Durarara!!: interesting moves=3

Welcome to this show of epicness..*?*

Kayak biasanya nampilin lagi aksi-aksi keren dari anime Durarara!!

Menuju beberapa episode terakhir, dikagetkan dengan OP dan ED baru. Cukup keren sih, aku juga suka lagunya. Sasuga Brain’s Base….XDDD~

OP kedua adalah lagu “Complication” oleh ROOKiEZ is PUNK’D, sedangkan ED kedua dinyanyikan ON/OFF dengan judul “Butterfly” *untuk yang ED kayaknya lebih suka yang pertama…T.T*

*dan Shizuo masih suka dengan hobinya, banting palang lalu lintas*

love u shizuo~>.<

Dan sepertinya si pembunuh misterius bakal datang lagi…dengan tatapan matanya yang seram. O0O’

Yak, inilah si pembunuh misterius itu….

Di Dollars chatbox…mulai ada yang flood chat (atau trolling ya? aku lupa). Nama penggunanya adalah Saika.

Saika itu yang warnanya merah..mula mula ngomong ‘Ibu’

Lalu ngeramein chat alias flood pake kata ‘Ibu’ terus jadinya lafalnya kayak orang ketawa ngakak aja nih XDD~

Dan~terjadilah insiden pembunuhan berantai antara si pembunuh dengan korban cewek-cewek ganguro. Jiah walaupun saya merasa kasihan sama mereka…kenapa harus dibunuh walau mereka jahat..T-T

Untuk episode kali ini yah…bagus, biarpun masih penasaran siapa sih si pembunuh itu. Itu berarti…menunggu seminggu lagi. Doki-doki suru naa..

read list.

pertama-tama kita mulai perjumpaan kita dengan mengucapkan “Ciaossu” -_- *jah ga ada yang tepuk tangan*

Berikut adalah list komik yang kubaca lewat online.

1. 07-Ghost by Amemiya Yuki & Ichihara Yukino

07-Ghost bagus sih…ehehehe….hanya saja banyakan cowoknya ketimbang ceweknya (sempat dikirain manga yaoi lagi…). Manga ini masih ongoing, belum tahu kapan selesainya. Manga ini pernah diserialisasikan menjadi anime 24 episode oleh Studio DEEN (dan karakter desain-nya mengingatkanku pada anime Kyou Kara Maou yang juga banyak tokoh cowok.).

2. Kateikyoushi Hitman Reborn! by Amano Akira

Manga genre campur…komedi plus action…tapi akhir-akhir ini banyakan action-nya. Masih panjang juga sih chapter-nya, 200-an. (melongo saking panjangnya). Yang paling mengagetkan pengarang komiknya adalah cewek. Kupikir Amano-sensei itu cowok dilihat dari namanya yang cowok banget. Dan aku paling suka bagian future arc-nya (masih suka hibari versi dewasa >.<).

tsuna lebih keren yang versi hyper dying will..>.<

3. Durarara!!(manga version) by Ryougo Narita & Satorigi Akiyo

Kelihatannya rada persis dengan gambarnya Yasuda Suzuhito yang ngegambarin Durarara!! versi light novel tapi beda. Isinya tetap menarik perhatian karena hampir semua tokoh dijadiin tokoh utama dalam 1 cerita yang berbeda. Langsung deh aku koleksi…^^

membayangkan chat versi light novel. kayak gimana ya?

Masih pengen lanjut membaca komik lagi tapi belum menemukan yang bagus-bagus.  Ada yang punya saran bagaimana memilih komik yang ceritanya bagus? ^^v

どうも ありがとう!!