Arakawa di Bawah Jembatan episode 3

Pertanyaannya:

Loh kok langsung loncat ke episode 3?

Yah alasannya sih, bingung cari skrinsyut yang tepat buat mlesetin anime ini. Kebanyakan orang yang baru aja keluar dari RSJ rehabilitasi sih, pada pake topeng semua.

Ya udah kita langsung mulai aja yah…

Dimulai dari adegan pengakuan dosa yang sebenarnya nggak penting buat saya. Dan bagiku Tomokazu Sugita akhir-akhir ini suaranya mulai nggak sehebat dulu kayak Kyon ma Sakata Gintoki yang sukses bikin saya ketawa ngakak. Okeh dia meranin Hoshi, orang yang pake topeng bentuk bintang yang sangat cemburu dengan Kou Ichinomiya a.k.a Recruit.

errr….Hoshi, yang anda maksud itu bukan Sister tapi Brother gitu.

Karena raungan hati Hoshi yang bikin mata saya kedap-kedip  dan…zzzzzz….*loh eh bangun, belum selesai bercerita kok*

Saking semangatnya pengen ngegencet Kou, topeng Hoshi sampai bersinar-sinar gitu. Mungkin isi kepalanya udah bersinar duluan itu. zzzzzz….*duh mak masih ngantuk nih liat Hoshi mulu*

Continue reading

Advertisements