Summer Anime 2011 (bagian satu)

Akhirnya datang juga anime musim panas tahun ini. Koleksi anime yang saya ikutin sekarang masih beberapa (masalah kuota hard disk) dan harus memilah mana yang kira-kira bagus buat diikutin, baik secara streaming maupun download. Sudah ada beberapa yang menurutku sangat bagus untuk impresi awal, setelah lurking dari dua forum sekaligus serta ada anime yang sudah menjadi incaranku sejak tahun lalu dan anime itu memulai episodenya dengan bagus.

Jadi mari dilihat apa saja yang saya pilih..

Blood-C

another story from Blood series by Production I.G. Cerita serta chara design yang digarap oleh CLAMP. Hasilnya? Berasa lihat xxxHolic versi baru. Saya versi Blood-C ditampilkan sebagai karakter yang ceroboh dan berkacamata. Berbeda dengan Saya versi Blood+ dan Blood: The Last Vampire yang karakternya jauh lebih GAR. Untuk episode pertama sudah lumayan bagus, tapi episode berikutnya aku mengharapkan yang lebih detail lagi, terutama untuk monster yang muncul dari batu. XD *btw saya masih suka dengan mata merahnya, hampir terpesona setelah dibandingin sama Blood+*

No.6

INGAT!! INI BUKAN ANIME YAOI!! *ngamuk tiba-tiba pas ada yang bilang ni anime ada unsur BL-nya*

Kalau ada yang ngomong ini anime josei saya maafkan..

Ini sebenarnya inceran saya sejak Januari kalau tidak salah. Diangkat dari novel karya Asano Atsuko dan diproduksi oleh Bones.  Cerita memang agak menjurus, tapi kayaknya bahkan saya saja menganggapnya biasa karena josei dan para fujo pun ikut bergembira. *Bagi fujo yang pikirannya agak werr~* Kalo auranya kayak 07-Ghost lain cerita…LOL

Penguin-penguin sukanya muter-muter *errr…i mean Mawaru Penguindrum

Super penasaran sejak penayangan CM-nya yang mencapai tujuh.  Akhirnya pada pemutaran perdana episode ini, ceritanya sedikit demi sedikit mulai jelas, walaupun dipenuhi banyak kejutan. Opening songnya pun sangat mendukung kemisteriusan anime ini…:lol:  Henshin-nya bikin kaget, bener-bener beraura cewek tapi ada robot pedobear *lah nyambungnya malah ke pedobear (kabur)* Serta kejutan lain, incest. Sampai akhir tetep aneh, namun akan saya ikuti animenya.

SURVIVAL STRATEGY!! NADIIIIIINE!!!!

Usagi Drop

*saia dulu kecil juga pernah dipanggil “tante” sama sodara yang usianya di atasku*

Oke yang di atas abaikan saja, Usagi Drop ini juga yang jadi incaran saya sejak lama. Bahkan mungkin karena saking terkenalnya cerita ini, akhirnya diadaptasi versi live-actionnya yang ternyata pemeran Daikichi-nya tak setuwir yang di manga-nya….Anime ini bagus untuk kesan awalnya. Belum tahu untuk yang lain, karena belum baca manganya. Aaah….rasanya kapan ya ada lagi anime seperti ini yang betul-betul menyentuh dibanding anime lain yang kebanyakan mainstream semua…:( Sepertinya saia juga kepingin liat muvie-nya….

Natsume Yuujinchou 3

Apa? udah season 3…? lah…

doko e yukeba ii

kono yami no saki de mata

nan no sayonara ieba ii

Dulu, saia baca manganya karena penasaran, sambil puter lagunya Maaya Sakamoto yang mendayu-dayu bikin kerasa banget suasananya yang adem…kalem….sentimentil…ah yang nulis lebay dah. XDD

Sekarang sudah season 3 dan saia belum melihat adanya klimaks di anime ini. Masih random seperti biasanya. Di manga ceritanya udah mulai menarik dan menantang. Saia tunggu adanya kejutan lain di anime ini. Untuk lagu ending, Kousuke Atari kembali menyumbangkan lagu judulnya Kimi no Kakera dengan Emiri Miyamoto seorang violis favorit saya…jadi makin sendu aja kalo denger lagu ini.

tunggu bagian keduanya ya~ *sibuk TL jadi akan makan waktu lama buat update orz*

Advertisements

4 thoughts on “Summer Anime 2011 (bagian satu)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s