melody.

Name : Melody Miyuki Ishikawa

Born : Honolulu, February 24, 1982

Discography:

a. Sincerely

b. Be as One

c. Ready to Go

d. Lei Aloha

Melody adalah penyanyi bergenre R&B dan pop. Salah satu penyanyi favoritku juga sejak penayangan acara NHK J-Melo (melody. tampil sebagai host). Sebelumnya dia memulai debut sebagai model, sebelum akhirnya berkarir di industri musik Jepang. Salah satu lagu yang dulu saya suka saat ada J-Melo dulu adalah single Dreamin’ Away yang videonya bergaya barat sekali. Sebagai penyanyi yang tempat asalnya berada di Hawaii, kemampuannya dalam menyanyikan lagu barat seperti saat dia menyanyikan cover lagu Over The Rainbow sangat fasih.

Saat sedang iseng-iseng mengintip neighbour saya di last.fm, ketemu juga nama artis ini. Sebelumnya susah sekali mencari nama artis ini karena ada beberapa artis yang memiliki nama panggung yang sama. Akhirnya ku coba mendownload albumnya di idws dan ketemu juga album pertamanya yang berjudul Sincerely. Mungkin awalnya aku kurang terbiasa dengan lafal bahasa Jepangnya yang masih kelihatan sekali lafal Inggrisnya.  Namun saat mendengar lagu seperti Once Again, Sincerely, Don’t Let Go makin suka saya sama tipe suaranya yang fresh sopran itu.  Bahkan lagu Simple as That  sudah jadi lagu favorit saya..XD~

Ah mungkin lain kali saya juga akan coba album-albumnya yang lain…

Ini lagu favorit saya, Simple as That

serta lagu Dreamin’ Away

Oke see you~ *belum mikir apa yang bakal saia pilih buat anime summer 2010 orz*

Leave a Reply

