Winter 2011 Pick

Winter tahun ini awalnya aku hanya mengambil sedikit karena pengaruh moeblob. LOL. Dikhawatirkan cerita dengan gambar moe makin tidak maksimal nantinya. Eh, ternyata tanpa sadar saya ngambil cukup banyak untuk Winter 2011.

Apa aja? Mari kita cek!

1. Puella Magi Madoka Magica

Kenapa enggak mahou shoujo aja? Ya karena saya suka dengan judul itu. No Masou Shoujo you know? hihi…saya hanya bercanda. Dengan Aoki Ume sebagai original chara design dan Urobuchi Gen yang menangani script dan series composition, bersiaplah untuk menikmati dark mahou shoujo ala Nanoha (errrr…) dan gambar ala Hidamari Sketch. Ah tak lupa studio SHAFT juga yang membuat saya jadi teler karena animasinya…xDDD~ Hanya saja yang paling saya khawatirkan adalah kalau serial ini ada unsur yuri-nya…….ah tapi tak apalah asal bagus dan DARK. itu saja…xD~

ada monster kapas berkumis xD~

cewek dengan senjata yang sangat banyak (kayaknya unlimited)

Tambahan, untuk music composition diserahkan pada Kajiura Yuki-sama!!! :sembah: Seperti mendengarkan kembali BGM dari Tsubasa Chronicle dulu.

Serta, ending yang dark dari Kalafina, yang sudah saya suka sejak jaman Kara no Kyoukai.

Download? Y/N/D (hint for D: dropped + nebeng nonton lol) alasannya ya karena dark mahou shoujo pasti ceritanya mbulet. Saya suka itu.

2. GOSICK

Genre misteri dengan loli sebagai detektif…hum. Untuk cerita kapal terkutuk cukup mengesankan. Entah apa saya bisa lanjut dengan jalan kasusnya yang gampang ditebak. -_-” Untuk opening dan ending baguslah tapi entah mengapa saat melanjutkan kembali episode ini saya lebih sering jeda menonton. Berharap ada klimaks. kihihihihihi………xDD~

nyam..nyam….(O.o) *mimisan*

hint dari anime ini adalah : Cerita Hantu Legendaris di Dunia. Lengkapnya silahkan cari sendiri di gugel hohohohoho…maa joudan janai yo, hontou da! Sagashi tamae!! xD~

Download? Y/N/D (alasan: loli tsundere….kihihihi)

3. Hourou Musuko

TRAP? ya saya suka trap tapi tak suka yang tipenya mirip banci pengen crossdressing pakaian cewek. Feel buat anime ini udah dapet sih. Terutama di bagian drama-nya yang sering muncul dalam anime genre drama anak sekolahan kayak Kimi ni Todoke (loh itu kan SMA). Tapi usut punya usut ternyata anime ini mengisahkan anak SMP bukan anak SD!! Jadi, saya sarankan baca manga-nya terlebih dahulu karena mengisahkan masa lalu mereka saat masih SD. xD

seperti di sinetron, terkadang saya suka kebawa emosi melihat konflik antara kakak beradik ini…

di episode ini saya hampir mengenali dia sebagai “cewek”  *cantik amat sih*>.<

Download : Y/N/D (seperti alasan di atas dan hanya sementara saja sampai bener2 dapet feel-nya lagi) xD

4. Level E

Kesan pertama saat menonton anime ini : lucu, banyak kejutan yang bikin saya hampir jatuh dari kursi (lebhay) dan sedikit jijik. Selanjutnya lama kelamaan saya mulai bosan dengan cerita komedi via parade komedi jepang macam begini . Tapi diakhir, terkadang nge-troll juga nih. Untung saya tidak meledak entar diliatin pelanggan warnet. Lolololol….spoiler bagi yang sudah lihat, saya baru tahu kalau Baka Ouji aslinya tidak hilang ingatan karena semua sudah dalam rencananya dia….Hontouni baka da yo omae!! xDDD~ Makanya jadi jenius jangan sombong. *trollface.jpg*

troll anda sukses man!! hahaha….

Download? Y/N/D (ahahahaha……habis ngantuk banget. =_=)

5. Yumekui Merry

Lebih tepatnya disebut Merry si pemakan mimpi. Saya sampai mengira ini buatan SHAFT lho, ternyata JC.Staff yang bikin. Opening, oke…ending juga sip!! tapi kenapa mempertontonkan udel seorang pettan? nyahaha…bercanda kok. Menjelajahi mimpi ternyata banyak cobaannya ya….seperti dikejar bos kucing yang juga pemakan mimpi. -_-“a. Not bad, asal ada cowok shota yang selalu tampil jadi tokoh utama, bakal saya tonton terus. xD~

posisinya agak berbahaya…o.0

Download? Y/N/D (lebih tepatnya saya nebeng nonton di laptop adek x3)

6. Fractale

UDOOONNN!! *ha?*

Mananya coba yang mirip Ghibli? xDD~

Terinspirasi dari budaya otaku yang ada di Jepang (kalau nggak salah), semuanya di buat selebay mungkin seperti keberadaan Doppels yang bisa menggantikan keberadaan orang tua.  Fractale System yang menguasai seluruh daerah. Adanya teknologi nanomachine, membuat segalanya menjadi praktis dan mudah. Bahkan di pulau itu ada black market juga.  Coba saya juga ikutan masuk di situ, jadi kayak apa ya? xD

Download? Y/N/D (alasan : Kana Hanazawa masuk jadi seiyuu Nessa dan saya suka suara imutnya~)

Sekian dari review anime ini, meski sedikit tapi setidaknya saya menonton dengan sepenuh hati (alah). Mohon maaf bila tercampur dengan sedikit bahasa jawa. xD~

See you on the next post. ^^v

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s