Fall 2010 : the first impression

Saat ini sedang menggunakan laptop adiknya sendiri untuk mem-posting anime yang akan tayang di musim gugur. Tokoro de, ini masih musim panas tapi tak apalah kalau sesekali melihat daftarnya.
………………………………………….Betewe karena HDD saya sekarat jadi mungkin ada yang aku tonton secara online.

Klik saja gambarnya di bawah ini untuk melihat daftarnya. Update lain akan dijelaskan di website chartfag. ^^

1. Bakuman
Satu karya lagi yang menjadi sumber pengetahuan saya mengenai dunia perkomikan. Persaingan yang semakin ketat ditambah dengan pembuatan cerita shonen mainstream yang tentunya harus fresh, namun masih mudah dibaca. Berkat manga ini juga saya jadi tahu bagaimana menderitanya mereka saat mengirim karyanya ke editor dan berusaha mempertahankan cerita yang dibuat oleh dua remaja SMA ini. Yang satu ingin bertemu pujaan hatinya dan yang satu lagi bersungguh-sungguh ingin menjadi komikus bersama partnernya tersebut. Hum…saya juga kepingin bisa mewujudkan cita-cita saya yang dulu, mau jadi komikus. Karena lebih suka menggunakan gambar sebagai cerita. Sayangnya saya lack of drawing practice……

Anime ini akan mulai tayang bulan Oktober tahun ini dan studio yang menanganinya adalah J.C. Staff. Sepertinya episodenya akan sedikit T.T

yappari, weekly shonen jump adalah majalah komik yang highly recommended sehingga bisa melewati ruang dan waktu #lebay #ga nyambung

Sambung dengan lagu la divina tragedia (lagu yang katanya kai-san punya mbahe dengan koor pala maria palanya maria LOL) versi semrawut alias versi trance (entah kenapa saya merasa ini adalah versi disko) Marilah kita lanjut dengan anime lain yang akan saya ambil.

2. Psychic Detective Yakumo

Eh? Beneran ditayangin??

Serial yang menurutku ceritanya agak biasa ini karena mungkin terletak di mata ya? Apakah cukup dengan matanya yang merah sebelah itu bisa memecahkan sebuah kasus yang rumit? Kecuali kalau pemecahannya harus berubah kepribadian dulu seperti di manga apa ya..lupa >.< . Tenang…ini tidak termasuk dalam serial yang menyeramkan. Karena anime ini tentu saja sebenarnya di tunjukkan untuk kalangan shoujo seperti saya ini, makanya ceritanya dibuat sesederhana mungkin. Saya berharap studio Bee Train tidak akan mengecewakan saya…xDDD~. And though i didn’t read Oda Suzuka’s version till end but i am looking forward of it.

above: Oda Suzuka’s version. Below: Ritsu Miyako’s version.

Hum….jadi apa kesan pertama saya mengenai anime yang tayang di musim gugur tahun ini? Banyak MOE~ bukannya saya benci yang seperti itu sih….tapi kok lama kelamaan makin tidak menarik perhatian ya? Tidak seperti musim-musim sebelumnya~

Well sementara saya ambil 2 anime ini dulu. Dan mungkin bila adik saya dan teman-teman satu forum yang punya referensi anime bagus, mungkin akan saya update lagi. ^^

See you on the next post ^^v

3 thoughts on “Fall 2010 : the first impression

Leave a Reply

