antara bahagia dan takuuuuttt…xD~

saya bingung mau ngasih judul apa hari ini…tapi ini ada hubungannya sama anime yang aku tonton kemarin. 🙂 Kali ini moodnya campur aduk antara cerita yang bikin aku terpesona plus takut. *loh* mmm……

a. Rainbow : Kisah 7 pemuda gedung 2 sel 6

episode 17

Hanya satu yang pengen aku teriakin

MARIOOOO!!!!!!!

Dia jadi mirip abang gitu deh. Ahahahaha…….Saya suka banget Mario yang ini. Setelah keluar dari lembaga remaja Shonan (di komik kira-kira terjemahannya seperti itu), si Mario malah nggak jadi ikut boxing tapi jadi bartender. Cocok setelah anime Durarara tamat (lah nyambungnya ko ke anime itu?)

Sebentar lagi episode ini akan beralih ke cerita Joe yang dari dulunya kepingin banget jadi penyanyi tapi sayangnya diperalat sama band 5 lemon tinggal diperes…(akwkwkwkw, kok ga lemonade aja sih? lol).

Ada lagi sih adegan yang bikin aku pengen bilang “aduuuuwww……romantis banget”.

yang ini aku ambil dari randomc.net .

Dan turut kasihan sama baremoto yang dari tadi kagak punya cewek jadi bawaannya napsu mulu. xDDD~

b. Setan Mayat (a.k.a Shiki)

episode 04

awas, setan bermata BOLONG muncul di kolong kasur anda!!

Satu forum langsung pada ketakutan pas liat anime ini tengah malam (tapi bagiku biasa aja, malah ketawa ngikik dari tadi). Tentu saja di anime ini sekitar 3 karakter meninggal gara-gara anemia berat yang membuat Ozaki Toshio memutuskan mengadakan rapat satu staf rumah sakit tentang penyakit epidemik yang melanda desa Sotoba tersebut.

Kalau melihat episode ini sekali lagi, kelihatan sudah bahwa cerita ini berkaitan dengan dunia vampir dan werewolf (si asisten keluarga Kirishiki yang bernama Tatsumi itu contohnya). Namun cerita ini dikemas dalam bentuk yang nggak seperti cerita vampir biasanya. Dibuat lebih suraaaaammmm…..(aduh ga usah dipanjangin deh hurufnya). Fuyumi Ono-sensei benar-benar total dalam menulis cerita ini. ^^

c. Fairy Tail

episode 25

Mohon maaf, karena lama tak menjumpai anime super keren nan lebay ini. Cekikikan aku gara-gara lihat Gray tarung sama Juvia, salah satu Element 4 yang menguasai hujan. Saking lebaynya Juvia bisa mengubah hujan jadi air rebus…LOOOLL cuman gara-gara dia ngamuk + cemburu. Btw, BGM-nya masih tetep bagus banget, bikin aku ga bisa tidur semaleman.

well, sampai disini post-nya. Aku harap bisa menemukan pencerahan di anime Shiki nanti setelah manganya.

see you on the next post~

Leave a Reply

