another anime updates i watch this week.

Oke deh kita mulai ajaaaa..

a. Seikimatsu Occult Gakuin

オカルトなんか。。。大嫌いだああ。。。!!!

Yak inilah bagaimana cara Maya Kumashiro meneriakkan curahan hatinya. 🙂  Setelah menggal kepala bapaknya gara-gara kemasukan Lamie, sekarang malah jadi benci sesuatu yang berbau ghoib. Belum sampai dia mau balik eh ketemu cowok pake kacamata renang turun dari atas langit dalam keadaan telanjang….o_0. Akhir episode pertama ini beneran bikin speechless….

aaaaaaaaaarrrrgggghhhhhhhhh!!!!!

Menuju episode ke-2 lagi-lagi ada aja yang aneh-aneh.

Oh ya kaget juga lihat ada anak kecil yang ga tahu kenapa dia dipanggil BUNMEI itu bisa kayak dedy corbuzier itu, ehm…maksudnya bisa bengkokin sendok. Ya tapi si Maya akhirnya tidak tahan dan mematikan dengan paksa tv pake hape.

Maya kemudian iseng foto pake kamera orang…bosan kali ya sama yang aneh-aneh. Jaman tahun 1999 kan hape-nya kebanyakan layar monokrom gitu kalau ga salah.

lagi kepingin narsis nih….foto ah..

LAH???!!! kok jadi tulang? o.o

Ternyata hapenya diketahui memiliki teknologi meramal masa depan benda atau makhluk hidup, seperti yang anda lihat di atas. Uchida Fumiaki (yang telanjang barusan itu loooo), yang kini menyamar sebagai sebagai Abe Minoru, seorang pengajar sejarah Jepang dikirim dari tahun 2012 untuk menyelamatkan masa depan dengan mencari sesuatu yang disebut kunci Nostradamus (masih jaman ya ramalan Nostradamus itu?). Tentu saja Maya juga bakalan merasa sulit untuk percaya, karena dia memang benci sesuatu yang berbau occultism :p

gak disangka ternyata tampangnya pervert…hmmmmppppff….

Kemudian lanjut ke episode ke-3, dimana ada mitos hantu bernama Karasu Tengu. Denger nama itu jadi inget para karasu tengu di xxxHolic..hahaha…Karasu Tengu is actually a bird-form monster, sama-sama bikin rugi manusia. Sayang cerita di episode ini bersambung…di gua. LOL

b. Nurarihyon no Mago

Baru lihat episode ke-2 nya sih. Lumayan bagus di awal-awal, yah studio Deen kali ini ngasih grafis berkilauan terutama pada pohon sakuranya, kelihatan betulan pohon sakura…hahaha…eh, kenapa aku ngomongin pohon sakura sih?

Ta suapin sake mau tidak?

Mau aja. Tapi saya juga mau nyuapin paman juga

Oke…oke…ayo nyuapin sake bareng-bareng…

o.0 swt, saya gak pernah tahu kalau budaya Jepang kayak giniiiii…..(jiah emang ini masuk budaya Jepang juga?) Biarpun 1/4 youkai dari Rikuo Nura terbilang keren, tapi adegan kayak gini kembali bikin mataku melotot dan bergumam terus kayak orang aneh. Dan yah…sepertinya bakal ada sedikit unsur harem karena ada 3 cewe yang suka Rikuo.

Entah apa saya bakal ngelanjutin episode ini apa nggak ya, soalnya ada unsur mirip sama anime Shonen Onmyouji gitu….bedanya anime ini menampilkan sosok lain dari seorang cowok lemah. Bisa dikatakan ini juga serupa dengan D.N. Angel namun dalam kasus yang lain.

Yah ini mungkin akhir dari review anime updates, namun masih banyak yang belum kusampaikan. Untuk update-an selanjutnya menunggu gambar keluar dulu~

see you on the next post~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s