Nononono ……(hah judule aneh)

Daripada saya ngomong gak jelas….Mari kita review!!

Ini adalah manga genre sport + gender bender yang dibuat oleh Okamoto Lynn 3 tahun lalu. Okamoto juga dikenal lewat karyanya yang berjudul Elfen Lied, manga genre horor yang pernah dianimasikan pada tahun 2004.

Manga ini berkisah tentang seorang pemain ski namanya Nonomiya Yuuta. Yuuta berhasil meraih rekor tertinggi setelah nekat menantang pemain ski bernama Katou Masashi, meski Yuuta adalah pemain ski yang hanya mendapat peringkat 85 dalam sebuah kompetisi ski.

Di rumahnya yang kelihatan kayak gubuk itu, akhirnya kelihatan kalau Yuuta bukan Yuuta. Lha terus? soalnya dia cewek.  Yuuta sendiri adalah saudara kembarnya. Namanya siapa dong? dia adalah Nonomiya Nono (pantes judulnya jadi nononono) yang ternyata kemampuannya dalam olahraga ski jauh lebih hebat ketimbang saudara kembarnya tersebut.

Biarpun Nono menyamar jadi Yuuta, tetep aja sebagai seorang cewek pastinya suka dengan baju-baju yang keliatan feminin abis…haha…

Ini saat Kourogi Mikage, teman sekaligus majikan Nono (lah) mengajaknya tinggal di rumahnya dan memaksanya memakai baju maid…hahaha…niau deshoo? (cocok kan?)

Well , it’s gonna be interesting if we see the next story of a ski’s jumper here…

Manga ini lumayan bagus lah, biarpun ada adegan raep plus agak ecchi….hohoho…saya nggak bermaksud berpikiran kotor sih. Saya sendiri juga lumayan suka olahraga ski. Rasanya lihat orang main ski di manga ini bagaikan terbang di langit. Dan manga ini yang bikin aku suka sama genre gender bender dan ingin mencoba manga lain yang genrenya juga sama kayak Nononono ini.

Sesempurna apapun kamu menyamar sebagai cowok, nyatanya tidak bisa menyembunyikan sisi dirimu sebagai cewek. Itu aja pepatah dari saya…hahaha…sok amat sih lu *plak* Mudah-mudahan manga ini bisa menghibur anda sekalian.

See you on the next post ^^v

Advertisements

2 thoughts on “Nononono ……(hah judule aneh)

  1. Lynn Okamoto?? Argh tidak!! Artwork itu!!!
    *Elfen Lied episode 1 kembali terbayang*

    Tapi sebetulnya manga ini lumayan kok, apalagi ada unsur trapnya :hihi:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s