pengen random aja. XD

Masa-masa krisis harus aku hadapi sekarang. Basic Kanji, presentasi SPM+penelitian linguistik, bikin aku merasa jadi nggak punya waktu lagi buat nonton anime banyak-banyak (lagian mataku juga gampang capek). Dan kalau lagi nekat akhirnya nonton ginian deh..

senkou no night raid episode 06

Tapi pas nonton ini aku sering jeda iklan bolak-balik…lama banget. Terus yang bikin aku sampe ROTFL itu pas ngomong bahasa Inggrisnya, intonasinya lebay ih (halah). Masih inget pas episode pertama, Aoi-kun kalau menggunakan bahasa Mandarin juga intonasinya lebay..malah kedengarannya tambah parah. Biasanya kan orang China ngemengnya kayak orang cerewet gitu, wo ce tau lah hahay….XD

Sebelum nonton itu, aku nonton Rainbow. Weks, setelah berita tentang krisis kemanusiaan, sekarang malah ditambah nonton anime yang bikin esmosi gini. Tapi Mario dkk terlihat keren pas mau nolongin Abang (an-chan), biarpun akhirnya—–tiiiiiit——*spoiler alert! ya sudahlah nonton beberapa episode lagi*

Awalnya aku nggak tahu kenapa mereka jadi berenam di opening theme-nya. Tapi ternyata setelah melihat komiknya, yah anda tahu betapa tragisnya cerita selanjutnya nanti. Namun cerita ini masih memiliki sisi keren selain cerita sedih plus adegan yang bikin aku panas..lolololol. Kekompakan plus pride mereka sebagai cowok (yang tentu saja bagi aku ya jelas nggak ngerti).

Fullmetal Alchemist Brotherhood episode 59 was so great. Sayang juga kalau harus berakhir di episode 63.  Nunggu komiknya kelar bulan ini tanggal..errr…tidak jelas kapan.

Oh ya satu lagi ternyata opening song dari anime Saraiya Goyou tidak kayak di diskotik *tampar*, tapi ya kalau menurut saya sih ni mah genre trance gitu. xD

Kalau penasaran, nonton aja. Yah tapi buruan sebelum dihapus…^^v

see you on the next post~

Leave a Reply

