Kisah si Ronin yang terjerumus ke dunia kegelapan *wkwk*

ki-ka : Matsu, Otake, Masa, Yaichi, Ume

Title               : Saraiya Goyou

Author         : Ono Natsume

Aired            : April 15, 2010

Studio          : Manglobe

Director      : Tomomi Mochizuki

Masanosuke Akitsu adalah seorang ronin yang agak pemalu. Dia berkali-kali ditolak pekerjaannya sebagai seorang samurai karena sifatnya tersebut. Suatu hari Masa bertemu dengan Yaichi, kemudian mengajaknya makan dan menawari Masa pekerjaan sebagai seorang yojinbo (bodyguard).

Namun Masa merasa belum mampu melakukan pekerjaan sebagai seorang yojinbo bagi Yaichi. Tetapi Yaichi mengharapkannya dengan menyuruh Masa menjaga dia saat malam hari dan ternyata Masa mengetahui bahwa Yaichi tergabung dalam organisasi gelap bernama “Goyou” (Five Leaves).

Baru nonton sampai episode kedua udah bikin review..wkwkwkwkwk…

Harusnya aku agak lama dikit biar bisa lebih dalem lagi reviewnya. ..XD

Biarpun karekternya kelihatan kayak orang ngantuk, tapi saya nonton nggak se-ngantuk pas lihat Baka to Test yang ada di lappy adek saya hihihi….

Dan belum sampai lama episode ini beredar, sudah di lisensi sama FuNimation. Yaelaaaaa……*yareyare mode : ON*. Tatami Galaxy juga walah….saya hanya bisa menghela napas. Anime sebagus ini memang layak dilisensi karena kualitas ceritanya. Saya masih tersenyum kecil melihat Masa-kun kaget lihat orang yang disandera sama Ume. Jatuh pula, ampun lebay tenan..hehe.

OP song anime ini dinyanyikan oleh Immi dengan judul “Sign of Love”. Mulanya aku menganggap aneh lagu ini soalnya belum-belum lagunya disko wakakaka….Ending song dari anime ini dinyanyikan oleh Rake dengan judul “all i need is..” . Justru ending songnya yang aku suka soalnya gampang didengerin.

Ya sudahlah sekarang yang penting cari DVD buat backup anime Darker Than Black yang aku drop 3 bulan yang lalu..>.<

4 thoughts on “Kisah si Ronin yang terjerumus ke dunia kegelapan *wkwk*

    • aku nge-drop karena lupa DL, terus karena DL di idws kadang2 bisa sangat menyebalkan makanya aku drop. >.<

      Tetep bikin review yang bagus ya kai-san!! ^o^v

Leave a Reply

