Arakawa di Bawah Jembatan episode 3

Pertanyaannya:

Loh kok langsung loncat ke episode 3?

Yah alasannya sih, bingung cari skrinsyut yang tepat buat mlesetin anime ini. Kebanyakan orang yang baru aja keluar dari RSJ rehabilitasi sih, pada pake topeng semua.

Ya udah kita langsung mulai aja yah…

Dimulai dari adegan pengakuan dosa yang sebenarnya nggak penting buat saya. Dan bagiku Tomokazu Sugita akhir-akhir ini suaranya mulai nggak sehebat dulu kayak Kyon ma Sakata Gintoki yang sukses bikin saya ketawa ngakak. Okeh dia meranin Hoshi, orang yang pake topeng bentuk bintang yang sangat cemburu dengan Kou Ichinomiya a.k.a Recruit.

errr….Hoshi, yang anda maksud itu bukan Sister tapi Brother gitu.

Karena raungan hati Hoshi yang bikin mata saya kedap-kedip  dan…zzzzzz….*loh eh bangun, belum selesai bercerita kok*

Saking semangatnya pengen ngegencet Kou, topeng Hoshi sampai bersinar-sinar gitu. Mungkin isi kepalanya udah bersinar duluan itu. zzzzzz….*duh mak masih ngantuk nih liat Hoshi mulu*

Penggencetan terus berlanjut sampai akhirnya Hoshi mengeluarkan jurus paling ampuh yaitu pasang tampang sok imut layaknya karakter moe *atau banci kali yee*

duhh…eke seneng deh dikasih cokelat sama Riku *?*

LOL

Sekarang kita skip ke adegan prakencan antara Kou (Riku) dan Nino-san. Yang harus dilakukan pertama kali saat kencan adalah…jelas penampilan yang utama.

menurut anda, gaya rambut kayak gini mirip siapa hayo? ampun ini gaya rambut paling nggilani yang pernah aku lihat.

Dengan membawa mobil lamborghini mewah *alah*, Kou mengajak Nino-san untuk……

Kemungkinan karena salah sangka juga, Nino-san bakal njawab….

Sori mas Riku, saya bukan barang curanmor mas. Saya seratus persen manusia. Kalo mau nyuri bayar dulu mas.

Perlu diingat bahwa satu kata kiasan bakal bikin orang pada salah sangka. Duh kasian si Kou. LOL. Berita buruknya, karena si Nino orang Venus, nol putul ga tau apa-apa soal kencan.

Karena kurang cukup memuaskan hati Nino-san dengan tampang dandy plus rayuan maut si Kou alias Riku. Kou memutuskan memikat hati Nino-san dengan rencana kencan via cerita bergambar (kayak dongeng aja)

Nino sayang….dengerin ya…kencan itu kayak gini…

Habis diceritain macem-macem…blablabla….keputusan Nino adalah…

Bentar ya mas Riku, aku mau ganti baju dulu. *applause*

DEAL! yeaa….>.<v

Tapi sebelum ganti baju, si Kou keburu ngeluarin hadiah ke Nino-san. Nino-san belum tau apa isinya, dan terus balik lagi ke rumahnya. Begitu keluar….

Humm…cantik banget. Iya dong, Nino-san kan punya penata make-up pribadi di rumah meski aslinya gelandangan. *tapi bohong….XD~*

Dan akhirnya jadilah mereka berkencan meski bukan secara candle light sih. Hahahaha….gajebo amat nih anime.  Dengan ini berakhirlah sudah review episode ke-3 dari Arakawa under the Bridge, semoga episode berikutnya lebih gila dari ini. *lmao*

Advertisements

3 thoughts on “Arakawa di Bawah Jembatan episode 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s