Durarara!!: interesting moves=3

Welcome to this show of epicness..*?*

Kayak biasanya nampilin lagi aksi-aksi keren dari anime Durarara!!

Menuju beberapa episode terakhir, dikagetkan dengan OP dan ED baru. Cukup keren sih, aku juga suka lagunya. Sasuga Brain’s Base….XDDD~

OP kedua adalah lagu “Complication” oleh ROOKiEZ is PUNK’D, sedangkan ED kedua dinyanyikan ON/OFF dengan judul “Butterfly” *untuk yang ED kayaknya lebih suka yang pertama…T.T*

*dan Shizuo masih suka dengan hobinya, banting palang lalu lintas*

love u shizuo~>.<

Dan sepertinya si pembunuh misterius bakal datang lagi…dengan tatapan matanya yang seram. O0O’

Yak, inilah si pembunuh misterius itu….

Di Dollars chatbox…mulai ada yang flood chat (atau trolling ya? aku lupa). Nama penggunanya adalah Saika.

Saika itu yang warnanya merah..mula mula ngomong ‘Ibu’

Lalu ngeramein chat alias flood pake kata ‘Ibu’ terus jadinya lafalnya kayak orang ketawa ngakak aja nih XDD~

Dan~terjadilah insiden pembunuhan berantai antara si pembunuh dengan korban cewek-cewek ganguro. Jiah walaupun saya merasa kasihan sama mereka…kenapa harus dibunuh walau mereka jahat..T-T

Untuk episode kali ini yah…bagus, biarpun masih penasaran siapa sih si pembunuh itu. Itu berarti…menunggu seminggu lagi. Doki-doki suru naa..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s