Stres

Terlihat dari muka pucatku akhir-akhir ini, sepertinya aku kecapekan. Padahal tugas menumpuk…aaaa…*tepar*. Revisi ulang terjemahan Kaguya Hime, Basic Kanji yang tebalnya amit-amit, Bunka Chukyu yang membingungkan *perhatian yang ini bukan pe-er*, ngerjain presentasi Filsafat Ilmu, ngerjain SPM, bla bla bla *facepalm* Belum lagi jam pulang yang makin *malam* bikin aku pengin nunggu hari sabtu tiba *buat tidur lelap*.

Pas weekend, karena udah punya kamus kanji, sekarang aku mungkin bisa nerjemahin satu serial novel lama “Hoshi Mushi-Serangga Bintang” karangan Takao Iwamoto yang dari bulan Februari belum juga kubaca. Kalo seandainya bisa nerjemahin dengan tepat sampai ke akar-akarnya…*halah*, kemungkinan aku bakal bikin another blog project lagi tentang hasil terjemahan aku.  Sekalian coba-coba dan bukan untuk dijual…hahaha….

Oke deh ini mata udah berat banget buat mikirin apa yang mau dipost. Maa ii ka…*niru-niru chokai tadi siang* Sore ja mata burogu ni aimashou…xDD~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s