first download list…

err…betewe…

saya maunya donlot file anime yang ga terlalu banyak isi . Tapi..tapi…kok dikit banget ya yang nyediain. >.<

Ada 2 anime yang udah tayang kemarin…Kaichou wa Maid-sama dan Ookiku Furikabutte~natsu no taikai hen~ hiyaaa…dan donlotan pertama untuk musim semi tahun ini yaitu anime Working!! . Ternyata saya juga suka banget sama yang namanya kerja part-time (biarpun saya ga pernah ikut kerja part time sih).Next, tinggal anime Yutori-chan *sejak kapan jadi suka moe??*

oh baru nyadar ternyata ada website torrent-nya *kok baru tahu ya~>.<*

Senkou no Night Raid-nya liat dulu deh, lagian masih lama juga…5 April. (Aoi Miyoshi cakep~xDD)..dan Arakawa juga. Sudah liat komik scan-nya, ternyata ceritanya rada edan tenan. Kalo mau liat adanya di mangafox ma website resminya Young Gangan, Square Enix. *enix gitu loh!! (tampar—plakk!!–)*

Ngebayangin kalo Arakawa ditayangin sama studio SHAFT, pasti dilebay-in sama sutradaranya….wakakakakakk senasib sama Bakemonogatari dan Selamat tinggal guru yang putus asa (err…maksudnya sayonara zetsubou sensei).

*maukah kamu menjadi pacarku di bawah jembatan—-(geje tenan)*

omong-omong, si ichinomiya kok culun sekali di anime? xDD~

Misaki-chan dengan kue-kue yang bikin nyamm….enak di lidah *ngiler*

*kenapa sih hakusensha selalu nerbitin buku komik dengan desain yang samaa…terus. Natsume Yuujinchou juga*

*wanita sangat sensitif sekali soal usia, jadi jangan sekali-kali anda bilang usia 28 itu tua xDD~*

sampai jumpa di pertemuan berikutnya~*emang kursus* ^o^v

Advertisements

One thought on “first download list…

  1. klo di Anime Seed downloadnya enak sas, mirornya banyak. g kyk anime eden yg cm dua. tp y gt, 1 eps dipotong jd dua part. kyk you tube. tp kualitasnya cukup bagus…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s