Apa sih…? =_=

rawr…
Minggu kemarin Earth Hour tapi hanya matiin lampu belakang aja. *loh*
Nasib, harus memainkan game online dalam keadaan gelap, serta terpapar layar monitor yang cahayanya terlalu terang yang bikin rusak mata. Tapi karena kebetulan internet pada waktu itu cepat banget, mainnya jadi lancar dan tidak ingin melewatkannya.
Seandainya saya punya solar cell…..>.<

Dan akhir-akhir ini aku jadi sering kecapekan. Kurang olahraga sih pasti tapi kapan ya bisa bangun pagi…? Ketiduran pula *lmao*
Pas buka MAL, nasib apa enggak….ternyata nama grupnya berubah..*ealah*. Kalo mau tahu website grupnya bisa dibuka di di sini

Nah yang ini baru kejutan, Reborn! chapter 284 udah keluar *begini nih enaknya majalah komik mingguan*. Begitu selesai membaca, masih aja penasaran. Kozato ma Tsuna beneran mirip *bukan wajahnya tapi sikapnya*

Benrontaikai versi jurusan udah dimulai , pidatonya sukses membuatku jadi kurang pede. Ada kesempatan sih buat yang belum ikut, tapi aku masih belum menentukan tema yang menarik perhatian banyak orang….*saya peduli banget terhadap audience hahaha..—timpuk—* Sudahlah bikin saja dulu konsepnya baru ngerjain bahasa jepangnya.

Advertisements

2 thoughts on “Apa sih…? =_=

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s