Durarara!!=interesting moves-2

Karena dari sekian episode Durarara!! yang sudah aku tonton, yang masih menarik dan bikin ketawa terus-terusan adalah Shizuo ma Izaya. Mereka benar-benar akrab buanget…(yah dari segi yang berbeda juga sih). Tiap hari Shizuo melayani Izaya dengan vending machine, lemari baju, tong sampah gede, dll (maksudnya dibanting, wakakaka…)

Ngomong soal Shizuo nih, kenapa dia bisa banting barang berat kayak gitu?

Jawabannya ada di sini:
LMAO~

Dari kecil rupanya….wakakakakk xDD~ngambek pudingnya dimakan sama adiknya. Jadi ngeri denger tulangnya yang gampang retak gara-gara kebiasaan buruknya itu. Masih kecil sih~TT

Awal permusuhan Shizuo dengan Izaya, mungkin ya karena…

Izaya bawa pisau ke sekolah!!! OMG

sikapnya Izaya yang kepedean kali yee…bisa ngalahin siapapun, termasuk Shizuo makanya dia menganggap Izaya itu annoying banget sampai kepingin Shizuo bunuh aja si Izaya-kun itu.

Tuh kan liat aja…saking bencinya Shizuo ma Izaya sampai2 kejar-kejaran gitu. Benar-benar mesra sekali….xDDD~*kenapa gak ikut termewek-mewek aje sekalian~lmao~*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s