buat referensi download….

*haiaah…gambarnya gede bener..-_-*

kayaknya aku dah punya bayangan mau download anime apa di musim semi tahun ini….*wakuwaku suru*.

Yang bikin aku terus penasaran adalah anime kolaborasi studio Bones sama komikus Amerika yang udah melegenda, Stan Lee. Judulnya ‘Heroman’. Superhero-nya bukan manusia, melainkan boneka gede (?). Amerika banget kan? ^^v

Lalu sekuel dari anime Ookiku Furikabutte bakal ditayangin. Uaa…senangnya hatiku…kangen banget ma tim baseball Nishiura Koukou yang super kompak itu.

Tapi bakal panjang kalau aku kebanyakan cerita. Maka dari itu aku buat list untuk download anime:

1. Senko no Night Raid—keluar bulan April—

2. Hakuoki: Shinsengumi Kitan —masih belum jelas kapan keluar—

3. Yutori-Chan —tapi kok katanya itu hanya bisa ditonton online sih—

4. Arakawa Under the Bridge —nyoba nonton dulu deh, kalo bagus..kuteruskan!!—

5. Kaichou wa Maid-sama!

lainnya aku masih mikir-mikir hehe…mungkin kalo udah ketemu yang pas jelasnya aku download.

6 thoughts on “buat referensi download….

    • iya mau diputar. aslinya aku dapat kabar ini udah lama sekali di rubrik Deteksi Jawa Pos…tapi ternyata baru keluar tahun ini.

Leave a Reply

