anime konyol abis…=_=

Saa, hajimemashou!!

Title           : Reborn! (家庭教師ヒットマンREBORN!)

Author      : Amano Akira

Studio        : Artland

Publisher  : Shueisha

Genres        : Action

belum sempet beli komiknya sih….T-T

*****

Sawada Tsunayoshi, pemuda berusia 14 tahun yang tidak bisa apa-apa baik pelajaran maupun olahraga sehingga dijuluki dame Tsuna. Kemudian Reborn datang sebagai guru privat (?) nya Tsuna dan menembakkan sebuah peluru yang dikenal sebagai shinuki dan—-err…kayaknya terjemahannya adalah semacam peluru wasiat gitu—-ke kepalanya dan kepribadiannya serta kekuatannya berubah menjadi lebih kuat. Tsuna kaget bahwa ternyata dia adalah calon bos Vongola ke 10 padahal aslinya dia tidak bisa apa-apa tanpa bantuan shinuki dan.

Namun, berkat pertemuannya dengan Reborn, Tsuna dapat banyak teman dan —tentu saja musuh juga serta bertemu dengan anak kecil setara dengan Reborn yaitu I-pin, Lambo, dsb. Tapi yang paling membuat Tsuna gembira adalah sering bertemu dengan Sasagawa Kyoko, pujaan hatinya (jiakh).

Anime ini adalah anime terkonyol yang pernah aku tonton. Tsuna di anime ini seakan-akan jadi pahlawan yang cuma pake boxer ga pake baju apa-apa karena bajunya robek semua (sayang banget kan?). Tapi begitu lihat per episode, yang sebelumnya nggak serius amat jadi beneran serius dan memanjang sampai ratusan episode (masih ongoing loh). Dan Tsuna akhirnya pake baju juga, hahahaha *dilempari kerikil* .

Karakter favoritku….umm…kayaknya Yamamoto Takeshi, karena dia itu easy-going gitu hehe, suka banget sama sifatnya itu. Kalo Hibari mah terkesan terlalu dingin dah ^^.

Sekarang aku sudah menonton sampai episode 50 dan masih berusaha mengejar beberapa episode lagi. Mungkin sampe season 4. Di anime Reborn! ada astrologinya loh meski aslinya udah lewat jauh…xDD~

Oh ya kalo internet di rumah cepat jangan lupa visit website ini kalau mau nonton anime lewat streaming.

kazeebo
sky7anime
kumby

また会いましょう!!

Advertisements

3 thoughts on “anime konyol abis…=_=

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s