:) what a wonderful day!!

menulis blog sehabis menikmati liburan di….mall (=_=). Berasa bukan liburan yang sebenarnya. Perut saya sesekali melilit minta ke toilet karena kekenyangan (sebelum ke mall ke rumah makan dulu sih), tapi tidak saya rasakan.Putus juga harapan saya untuk bisa merasakan kembali frozen yoghurt rasa oreo karena ga ada di oyal (tambahkan depannya dengan huruf ‘R’)

Sesampainya di dunia penuh keajaiban dunia…surganya para kutu buku (jiakh lagi-lagi kumat lebaynya), mencari jilid ke-3 Kuroshitsuji saja masih tidak ketemu-ketemu. Terus menemukan komik keren yang berjudul ALIVE!! saja sudah ketinggalan banyak. Setelah mempreteli isi rak komik lebih dalam, kuputuskan untuk beli Pandora Hearts dengan jilid ke-5 sementara adek saya beli Nakayoshi Gress!! sekitar 3 edisi o_0′.

Oh ada lagi, saya menemukan guide book Emil Chronicle Online alias ECO versi GameStation. Saat itu juga saya langsung beli mumpung saya masih level bawah…T.T. Oh senangnya hatiku…*ditimpuk pake bantal*

Ditemani oleh cemilan Pocky dan susu Ultra Milk *haduh jadi promosi gini*

saya membaca Pandora Hearts dan melihat-lihat jenis monster yang bisa kukalahkan dengan level saya yang masih jauh…T.T di GameStation. Serius banget sampai ga mandi sore, paling jadinya mandi malem kali ya. kihihihi…

Karakter yang paling aku suka tetep Raven atau…gil sama Break. Satunya rada jutek satunya lagi rada weird. Ow aku ada yang lupa….mudah-mudahan nilai KHS-ku baik-baik aja. Hanya saja kanji ma sakubun parah banget…aduh-aduh gimana ini. Mungkin aku hentikan saja ya semua kesenangan ini….-_-‘ dan mulai menyeriusi belajar bahasa Jepang dan karena listening-ku sudah mulai berkembang sedikit demi sedikit, aku mungkin akan lebih serius ke tulisan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s