Durarara!!=interesting moves-1

ah, ga kerasa aku sudah mendownload Durarara!! sampai 4 episode dan ga pernah bosan menonton karena banyak adegan menarik….kihihihi (ketawa ala Maria Ushiromiya).  Salah satu adegan yang bikin perut terkocok dengan sukses ada di episode 3 dimana ada pertarungan tinju antara Izaya Orihara (izaya-kun) dan Shizuo Heiwajima (shizu-chan or —shizzy?)

Izaya-kun yang cool gini..(eh emang cool? perasaan licik deh)

nggak disangka-sangka punya hobi nginjek hape orang sampe lumat, plus pake ketawa ngakak lagi. wkwkwkwkwkwk

tapi baru tahu rasa ketika izaya-kun kena banting shizu-chan.

muhohoho…berasa meluk tong sampah…hehehehe…..

next, we have Shizu-chan!!

Entah kalian bisa bilang dia itu cool, yaoi, atau yah…terserah semua deh bagi yang kepingin mendeskripsikan Shizu-chan.

Oh ya dia memang berpakaian layaknya seorang bartender, tapi aslinya dia udah dipecat wohohoho….mungkin karena stress shizu-chan akhirnya membanting tong sampah dari supermarket. ^^ Apa lagi ya yang mau dibanting Shizu-chan?

Berikutnya….vending machine ikut dibanting

Daripada dibanting, mendingan minumannya kasih ke aku dong. Haus nih Shizu-chan >.<.

Advertisements

4 thoughts on “Durarara!!=interesting moves-1

  1. Wah, saya juga nonton Durarara. Emang Shizuo itu gahar abis. Gak salah dipecat dari pekerjaannya. Padahal hubungan mereka berdua itu buruk, tapi cukup kaget juga mereka saling panggil dengan nama kecil.

    • he? kimi ni todoke? mau dong! baru episode 6 soalnya.
      durarara-nya q donlot sendiri lewat animea.net, ga ngopy. Kmu ga minta nodame finale sekalian tah? ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s