Kosong

Don’t know why I should write that weird things but my feelings are really empty right now, just like a contractor in DTB (haha…not too much).
——
Apa yang membuat pikiran saya jadi kosong begini karena kemarin kucingku yang masih kecil mati. Gimana gak sedih. Kucingku mati karena kurang asi. Sampai sekarang masih kepikiran kucingku yang cowok itu.

Next day…saya baru rada ngerti tentang postmodernisme, baru seperempatnya saja. Marxisme benar-benar nggak ngerti, beda sih dengan komunisme dan sosialisme. Tetapi, masih aja nggak mengerti. Dimana sebetulnya kehebatan dua paham tersebut dibandingkan paham marxis yang katanya naif itu. (one of my friends told to lecturer that). Mungkin pikiranku aja yang sedang tersumbat gara-gara ngantuk perlawanan antara omongan orang dengan keyakinan sendiri.

Terakhir, seharian aku nggak ngerjain basic kanji. Begitulah mahasiswi yang sedang terkena virus NEET dan terkadang bisa juga nyampah di fesbuk, tapi nggak pernah ikut forum. Bahkan sampai lupa sholat dan seharian ini berada dalam ketakutan karena nggak pernah ngamalin rukun Islam ke 2 ini. Iyap bener, hukuman buat yang belum sholat….hiiiiiiiiy…….astagfirullahaladzim…ya Allah ampuni hambaMu ini karena masih terlena dengan dunia.

Tentang ramalan kiamat, sudahlah pasrah saja. Tapi bukan berarti aku percaya, karena sebetulnya masih banyak keinginanku di dunia untuk baik hati, nggak nggosipan, suka menyumbang, mau naikin haji ortu, mau belajar kejepangan dan berbicara dengan orang Jepang, jadi dosen, melaksanakan rukun islam dan menikah!!! Ramalan hanyalah hasil dari pengamatan manusia, mereka hanya mendapatkannya dari mencari dan mengamati saja. Tapii…karena kita nggak tahu kapan kiamat terjadi, maka dari situlah kita harus siap-siap siapa tahu mungkin bisa satu bulan lagi atau besok.

Duh ini lagi kosong kok malah banyak unek-uneknya nih. Haha….De ha..Mata Aimashoo!!

 

Advertisements

3 thoughts on “Kosong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s