Kirayume’s Blog History

Pertama kali aku nge-blog semenjak aku mulai menginjak kelas 2 SMA. Yah karena dulu pada dasarnya aku ini emang gaptek banget, pembuatan blog pertama selalu tidak pernah sukses (ahahaha…). Blog pertamaku ada di blogger.com dan entah mungkin udah dihapus atau kagak soalnya udah lupa passwordnya. Di blogger.com susah sekali buat signup entah karena psnya kagak cocok atau username udah ada, tambah parah lagi kalau blogger error pas semuanya udah lengkap.

===>en akhirnya aku beralih ke livejournal.com dan kuisi blog rada semaunya dengan bahasa SMS (semenjak saya belum tahu kalau itu bahasanya orang alay hohoho..)jadinya kayak curhat gitu. Kucoba lagi memasuki blogger dan taraa…akhirnya sukses juga. Isinya curhat tapi nggak sampai ke tahap serius, still optimistic about my life when I was in high school. Yang walking dan comment juga banyak (thanks bagi yang udah walking di sastyblurbs.blogspot.com, blogku yang lama).

Tapi karena terjadi banyak sekali kesalahan sejak saya memakai blogku yang lama, lama kelamaan aku kesal juga sama blogger dan putuskan untuk pindah ke wordpress.com, tempatku sekarang. Enaknya pake wordpress itu soalnya gak ribet plus ga eror kayak blogger. Cuman ya itu fasilitas terbatas saking simpelnya dan aku sendiri rada enggak tau caranya modifikasi themenya kayak punya adikku. Tapi isi tetep padat dong, meski masih belum banyak yang walking ke blogku. Sebisa mungkin saya akan memberikan tulisan-tulisan kreatif nan bermanfaat…Insya Allah.Curhat? tak masalah selama tidak berlebihan, hihiihi.

Sering-sering walking ke blog saya ya! Doumo Arigatou Gozaimasu.

Fanart__Girl_Power_Strikes_by_me40uw

One thought on “Kirayume’s Blog History

Leave a Reply

