Kirayume’s Blog History

Pertama kali aku nge-blog semenjak aku mulai menginjak kelas 2 SMA. Yah karena dulu pada dasarnya aku ini emang gaptek banget, pembuatan blog pertama selalu tidak pernah sukses (ahahaha…). Blog pertamaku ada di blogger.com dan entah mungkin udah dihapus atau kagak soalnya udah lupa passwordnya. Di blogger.com susah sekali buat signup entah karena psnya kagak cocok atau username udah ada, tambah parah lagi kalau blogger error pas semuanya udah lengkap.

===>en akhirnya aku beralih ke livejournal.com dan kuisi blog rada semaunya dengan bahasa SMS (semenjak saya belum tahu kalau itu bahasanya orang alay hohoho..)jadinya kayak curhat gitu. Kucoba lagi memasuki blogger dan taraa…akhirnya sukses juga. Isinya curhat tapi nggak sampai ke tahap serius, still optimistic about my life when I was in high school. Yang walking dan comment juga banyak (thanks bagi yang udah walking di sastyblurbs.blogspot.com, blogku yang lama).

Tapi karena terjadi banyak sekali kesalahan sejak saya memakai blogku yang lama, lama kelamaan aku kesal juga sama blogger dan putuskan untuk pindah ke wordpress.com, tempatku sekarang. Enaknya pake wordpress itu soalnya gak ribet plus ga eror kayak blogger. Cuman ya itu fasilitas terbatas saking simpelnya dan aku sendiri rada enggak tau caranya modifikasi themenya kayak punya adikku. Tapi isi tetep padat dong, meski masih belum banyak yang walking ke blogku. Sebisa mungkin saya akan memberikan tulisan-tulisan kreatif nan bermanfaat…Insya Allah.Curhat? tak masalah selama tidak berlebihan, hihiihi.

Sering-sering walking ke blog saya ya! Doumo Arigatou Gozaimasu.

Fanart__Girl_Power_Strikes_by_me40uw

Advertisements

One thought on “Kirayume’s Blog History

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s