Nasib Seorang Mahasiswi yang Sedang Libur

Eh? Apa-apaan nih jadul judul?
Ah sudahlah tidak usah dibahas, ini kan cuma judul. Cuman kok rada ambigu ya.
=_=”
——-
Konbanwa!! minasan
Entah kenapa ya aku merasa ada sesuatu yang kosong selama liburan. Libur panjang ini hanya kuhabiskan dengan begadang liat tv atau nggambar karakter nggak jelas plus nyanyi2 ga jelas sampe serak dan baru aku tidur. Aku baru bangun jam duabelas siang , hal yang sekarang sudah sering aku lakukan. Begitu bangun udah ada orang yang cuci2 + mbersihin rumah (aku nggak mau menyebut nama “pembantu”). Jadinya sekarang aku menganggur, tidak ikut bersih-bersih. *aku merasa nggak enak sama ibu yang mbantu-mbantu itu*. Lama kelamaan kalau terus berlanjut seperti ini, bisa-bisa aku bakal jadi NEET dong! (euh, jelas kagak mau T_T)
—-

yah beginilah aktivitasku sehari-hari. Dan sekarang aku mikirin kerangka karanganku yang sampai sekarang belum juga aku tulis. Aku bingung bagusnya aku pake tema apa ya padahal deadline-nya bulan Oktober. T.T *ihik*. Selalu takut diawal-awal, takut temaku tidak menarik sama sekali. 

——-

Mulai bulan ini aku mulai getol belajar bahasa Jepang. Malu banget sama televisi NHK*lol* nyiarinnya pake bahasa Jepang melulu.

3 thoughts on “Nasib Seorang Mahasiswi yang Sedang Libur

Leave a Reply

