My Special Article made by…

Yah kumat deh, ngasih judul enggak jelas begini….tapi ya udah nggak apa-apa lagian ini kan blog weheuheu..

Karena saya udah dari kemarin udah bersemangat bilang dari hati pengin bikin artikel, yah apa boleh buat (niru dosen kanji saya) .

Okay, let’s start with this japanese actors that makes me ‘blushin’ hehehehehe….

Yuk, hajimeyou!!

as Ryouma Echizen

as Ryouma Echizen

Name: Hongo Kanata

Born : Sendai, November 15,

1990

Agency : Stardust Talent

Filmography:

1. Moonchild (as Young Sho)

2. Hinokio-Inter Galactic Love (as Iwamoto Satoru)

3. Prince of Tennis (as Ryouma  Echizen)

4. Nana 2 (as Shinichi Okazaki)

5. Goth (as Itsuki Kamiyama)

Kesan saya terhadap aktor ini:

wewewewew…..yap inilah Kanata Hongo, cowok kurus yang super imut seperti anak SMP ketimbang anak kuliahan seperti saya (habis umurnya hampir sama si, tapi babyface banget si cowok macam dia hehehehe). Yah pas SMA saya memang suka sama aktor ini. Kalau tidak salah saya melihat artikel film ‘Prince of Tennis’ yang movie di majalah Animonster (tidak tahu nomor berapa yang saya baca di Animonster). Kalo di film Goth (baru liat trailernya) Hongo-san benar-benar keliatan dewasa sekali. Terus pas liat film Hinokio (film pinjem temen saya) Yah, yah yah padahal itu film keluaran tahun 2005 tapi Hongo-san beneran kayak anak SD padahal usianya mau SMA lagiii…

Selain film, Hongo-san juga bermain dalam beberapa dorama, seperti Seigi no Mikata, Iryu 2, Seito Shokun,dan masih banyak lagi. Terus Hongo-san juga pernah muncul di videonya YUI yang berjudul Tomorrow’s Day, lalu lagunya Mika Nakashima yang berjudul Hitoiro, sampai video klip terbaru dari soundtrack Nodame Cantabile:Paris Hen dari artis The Gospellers yang berjudul Sky High bersama Emiri Miyamoto.

well , koko made desu…Hanya sedikit sih tapi tidak apa-apa lah..

Next article…perhaps it could be “Tengen Toppa Gurren Lagann”

So, Ja mata neee….

Advertisements

One thought on “My Special Article made by…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s