Fuah..libur!!

Akhirnya besok libur juga…

Waktunya melangsingkan tubuh(weiks!)

Hari ini adalah hari yang kelihatannya bikin aku rada kecewa…

Aku ga kepilih masuk tim inti di yosakoi *ambil saputangan dan menangis sejadi-jadinya*. Hmm…tapi aku ga akan menyerah begitu saja. Kata senpai saya, masih ada festival yosakoi (grrr…benar-benar tidak akan menyerah!!!) jadi aku dikasih kesempatan sekali lagi untuk seleksi berikutnya.

Kalau dipikir lagi, ternyata ada kemungkinan gerakanku ada yang ga bener selama ini. Huhuhu….aku lepas gitu aja tanpa peduli gerakanku yang lain.  Truz juga mungkin aku kurang senyum kali….(ge-er).

2 minggu aku diajari sensei yang ehem….duh…gag bisa ngomong…gag bisa komplain (ada granat lewat…duooorr!!). Yah 2 minggu yang betul-betul berat sekali. Ah tapi itu gag penting deh! Yang penting aku harus…habiskan masa liburanku untuk pergi jalan-jalan. MUKYAA!!!

Leave a Reply

