wefian di kampus….just killing some time!!

また ビデオ!!
見て! 見て!

さきのビデオ ” 愛という言葉”
Hehe….setelah ngeliat video dari SAKI, sekarang waktunya saya curhat (nge-blog maksudnya hehe). Yap, saya nge-blog di kampus cuma sekadar membunuh waktu agar tidak bosan nantinya. でも。。。wi-fi di FIB cukup lambat, lama, 遅い。。。hohohohoho….

Tapi sekarang udah mulai cepet kok, kalau udah lama-lama. Aq berniat mendownload videonya SAKI, lagunya ceria banget. Kucoba menyanyikannya dengan keras walaupun sedikit fals di akhir lagu karena nyanyiannya cepet, ga bisa ngikutin liriknya lah gitu.

Pelajaran Chokai ma Shokyuu II beberapa jam yang lalu berlangsung dengan sangat…sangat lancar. Saking lancarnya aku sampai bengong sendiri. Hoho…sama aja dengan tidak lancar deuh!!

Kelas bahasa Inggris akan dimulai pada jam 3 sore dan pulang jam setengah lima. Wedew….kenapa ga jam satu aja toh…sekalian aku nanti bisa tidur sore *disiram ma ember*.

Hari ini aku benar-benar kecanduan kopi *ditendang krna ga nyambung* . Oi…oi…beneran loh! Kemarin karena minum kopi Carrebian Nut, aq nyaris enggak tidur sampai jam 3 pagi. Untungnya hari ini aq tidak begitu mengantuk, hanya bengong dengan mata terbuka tanpa berkedip sekalipun (bisa nangis deh aku).
じゃ 今、ここまでです。 また あと で。
Sampai di sini curhat saya, moga-moga bermanfaat (ha?)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s