Bulan Maret…..

KONBANWA!!
Yaaakz…pada bulan maret ini jadwalku makin padat daripada jadwal semester lalu belum lagi aku harus latihan yosakoi (tapi aku ngga merasa terpaksa sih).Kemarin aja aq kelewatan gerakan terakhir dari wacho gara-gara bangun kesiangan. Sekarang telat latihan kempo (lah apa hubungannya to??).
Pokoknya bulan ini betul-betul bulan yang paling melelahkan(apa iya nih??). Aku hanya berharap dapat beristirahat dengan tenang tanpa beban (oi…oi..!!). Besoknya harus nyari-nyari artikel tentang zaman Edo yang katanya sih banyak banget(buat presentasi nihonshi 1 ). Masih lama sih…belum lagi kalau bulan April, mau ujian lagi. Tapi kalau mau bagus, ya harus mulai dari awal lah! Mulai dari nyari artikel sampai belajar mempresentasikan diri di hadapan umum(mungkin apa aku perlu nambahin video biar tambah seru yaaa..demo…eigo de).
Mungkin besok atau nanti aku bakal ngepost rangkuman dari presentasi temen-temen dari Sajep buat referensi mengenai sejarah Jepang di soxite.livejournal.com(dan tentu saja pake kalimatku sendiri) Yap sekian dari laporan atau keluhan saya hari ini. Mata aimashou minasan!! hehe….
575px-tokugawa_ieyasu

hohohoho….Ieyasu Tokugawa yang sangat mempengaruhi Jepang..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s