raishuu…daigaku e iku!! yippiii….

Nggak tau nih bahasa jepangku bener atau enggak nih, hehehehe….tapi minggu depan aku bener-bener masuk kuliah. Persiapan menuju semester baru…BENKYOU SHIMASU!! ganbatte ne !! Senangnya diriku bisa masuk kuliah lagi, dan sedihnya…aku harus menghadapi rintangan yang lebih berat lagi dari biasanya , nggak seperti waktu aku di semester pertama dulu. Pelajaran pertama buat hari Senin adalah Dokkai 1 alias belajar membaca (snack pertama anak  Sastra Jepang yang bahkan baca kanji aja masih semrawutan apalagi nulis).

Aku jadi iri sama senior-senior sajep yang sudah 3-nen, ikut beasiswa mongabusho yang di jepang. Tapi, aku harus berusaha keras karena duniaku memang berada di SASTRA by the way….(gak nyambung)dan aku memang suka banget nebak-nebak kanji dan nangkep dialog-dialog dalam anime biarpun cuman sedikit..hohohoho.

Aku kangen pengin wefi-an di kampus, rasanya personal banget kalo wefi-an di sono (kali aja bisa nge-plurk di sono). Sekarang aku dah bisa akses MySpace-q dan mengerti sedikit-sedikit bahasa jepangnya. Bahkan sekarang aq lagi maen-maen eggbeat nih!! hohoho….

Hoooh….tiba-tiba saja aku berubah jadi “anak warnet”, gara-gara sering ngendon di warnet.Duduk terus tuh betul-betul ga enak banget

nodame-wallpaper

nodame lagi maen pianika…kalo pas nodame main pianika pake kostum mongoose lucu banget, hehehehehe..


Leave a Reply

