dilema KRS

Kayaknya ga penting banget nge-posting tema ini. Susah ngejelasinnya. Ini baru pertama kalinya aku ngurus registrasi ulang yang begitu merepotkan.

Aku kepingin banget bisa bangun lebih awal tetapi rasa malas mulai menggangguku, jadi siang hari aku baru ngambil KHS + KRS. Begitu aku nyampe di lantai 2, dosennya sudah ga ada..alias enggak dateng. Itu sih masih nggak apa-apa karena aku belum nulis semuanya, jadi aku pulang.

Besoknya….aku ketemu temen-temenku yang juga senasib denganku, belom minta tanda tangan dosen. Yaa…kami akhirnya ngobrol bareng. Setelah sekian lama menunggu….ternyata harus besok..yaaah.

Hari ini aku mbangkong (bangun kesiangan) lagi, berangkat jam 10 nyampe jam 11. Dasar lelet banget deh aku, gara-gara telat, aku harus nunggu dosennya selesai sholat jum’at. Menyebalkan bukan?? Akhirnya aku diajak temenku makan di kantin. Aku pesen bakso (lagi kepingin banget makan bakso nih) tapi rasanya ngga seenak bakso di depan rumah (duuuh..maaf ya !!)

Yaaah setelah menunggu sekian menit lamanya, akhirnya aku bisa juga nyelesain semua yang berhubungan dengan KRS huaaah…tsukareta banget!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s