jalan-jalaan…

Kemarin aku emang berniat banget pengin jalan-jalan, bosen di rumah terus. Kebetulan adikku sudah selesai berenang, jadi ya sekalian ak ajak. Niatnya mau pergi ke PTC, tapi ga jadi karena adikku udah ngebet pengin pergi ke Royal plaza (ya ampun padahal udah sering banget tuh disana). Ya dengan sangat te..ter..paksa…aku mengiyakan. Kita berdua hanya berbelanja sedikit, karena kebingungan pengin beli apa…kalau begitu kenapa tidak maen WANDAIKO aja…atau DDR di lantai paling atas. Anyway, aku kurang puas sebetulnya, soalnya di dalam rasanya sama saja. Aku sih kepinginnya yang beda. Mungkin aku lebih suka ke TP aja kalau begini hahahaha….demo sesekali menjelajah tiap mall di Surabaya juga penting (hoh! kapan-kapan kalii).

Advertisements

One thought on “jalan-jalaan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s