aaa….eeeto..fuah..

chibi_aria_by_water_color

Bener-bener deh, sama sekali tidak ada inspirasi buat menulis blog (jah ya ngapain juga nulis-nulis) tanganku tiba-tiba bergerak sendiri, menulis blog dengan rajinnya (hooeeeh!). Kemarin aku dikejutkan dengan keadaan kucing keturunan angoraku yang tiba-tiba menjadi aneh, dan itu berlangsung pada 2 hari sebelumnya. Kucingku itu kalau kupanggil tingkahnya langsung menjadi aneh…memamerkan sesuatu yang kelihatannya vital sekali (ya ampun, jorok sekali sih pikiranku!!).
Kata ibu saya kucingku itu, minta dikawinin (gyabo!). Tapi ibuku itu enggak mau kucingku sampai dikawinin apalagi
kalau kucingku itu b-u-n-t-i-n-g. Ibu jelas enggak mau ngurusin lagi tuh kalau sampai kucingku melahirkan apalagi aku
yang sama sekali tidak pernah ngurusin kucing.

Untuk sementara aku akan mengurus blog-q yang lain di LJ, blog yang selama ini jadi pelampiasan buatku karena
aku gagal terus akses blogger (duh kalau tidak diurus begitu aku bisa didiskualifikasi, eh kok jadi kayak lomba gitu?)
Cuaca di Surabaya bulan Februari ini, benar-benar membuatku tidak bisa beranjak dari selimut adik-q yang anget(aduh, muaaap udah minjem). Yup, dingin sekali dan pengaruhnya sangat terasa di daerah-q yang tidak lain adalah daerah Sepanjang, daerah perbatasan antara Surabaya dan Sidoarjo (mukyah!).Bahkan aku sampai tidak mandi jadi badanku mulai terasa lembap. Kemudian, pemadaman listrik secara bergiliran juga terjadi. Mula-mula di jalan HR Muhammad (menurut yang aku denger di Radio SS)teruz terjadi juga di daerahku, tengah malam lagi. Aku takut gelap sih, begitu ada lampu mati aku langsung terbangun.

Yaaa…begitulah, lagi pengin melaporkan kejadian-kejadian beberapa hari sebelumnya. Bentar lagi aku udah mulai sibuk mbayar spp + isi krs. Website-nya Unair agak susah diakses, jadi ya susah juga mengisi krs online.

One thought on “aaa….eeeto..fuah..

Leave a Reply

