komik Kambing jantan: superb!

Beberapa hari yang lalu, adik saya mbeli komik kambing jantan di daerah Ciliwung,Surabaya. Adik-q nge-sms aq, bilangnya udah beli. Aq seneng plus penasaran sama isi komiknya,wuaaaaa…kayaknya pasti lucu, soalnya aq sendiri juga gampang banget ketawa. Begitu adek ma ibu dah pulang ke rumah, langsung serbu…q robek segel plastiknya saking kepinginnya mbaca komik yang menurut info di internet maupun blog, katanya sih bikin perut sampe goyang-goyang gitu (maksud’e??)

wueh, untung aja adik-gw beli bukunya di toko yang pake diskon (weh sou ka??). Q pernah berniat pengin beli di TP, tapi harganya mahal plus ga pake diskon jadi ya ga jadi beli gitu.

kkj-ok
Pertama kali mbaca ntu komik, belum sampe ke tengah-tengah cerita q sudah ketawa ngakak sampe guling-guling (ampun..
lebay). Habis pas bang Radith mau mengawali cerita, banyak banget kesalahan-kesalahan yang dilakukan bang Radith cuman gara-gara ketuker gambarnya, maunya gambar peta tapi malah gambar cewe melet gitu, terus mau nunjukin gambar kanojo-nya bang Radith, malah gambar orangutan (walah, sopo sing nekad nuker-nuker gambar iku?). Ortunya kejam bener ya, masak ditinggal ma anaknya malah seneng sih(temennya juga!)

Adegan yang paling bikin aq ketawa super ngakak pas bang Radith tanding ma temennya maen badminton, aduh..ampun…bang Radith digambarin sebagai mahasiswa Indonesia yang menuntut ilmu di Adelaide, yang supeeer lebay! (sabar bang!) Kasihan bener bang Radith kalah telak ma temennya yang dari Kediri yang pernah ikut klub badminton, coba kalo bang Radith ga ngeremehin temennya tuh!
pake teriak ajep..ajep…pula! Huaaakhhaahaha…beneran deh komik ini bikin aq jadi tambah muda deh (heeeee….!).

Tapi pas bang Radith berniat ngerombak rambutnya, pa bener tuh ya…sampe dikirain mirip anjingnya temennya yang dari
Korea. Truz pa bener bang Radith pernah ikut party-nya temen cewek dari Jepang itu.

Demo…q salut banget sama komik ini, Lucu plus agak lebaaay…khas Indonesia banget gitu. Mudah-mudahan dunia perkomikan di Indonesia dapat lebih dikenal luas di kalangan remaja Indonesia (So, gag cuman di jepang aja yang populer di dunia perkomikan…)Hmmm…bayangin kalo itu dikartunin..kan lebih yuumei (terkenal) wakakakaa.. Btw, kapan komik ke-2 rilis yaw..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s