Libuuur…en penentuan terakhir

Hari ini q libur seminggu lebih, tapi masih ada UAS menanti. Owh… q jadi inget pas ngerjain  shiken-nya shokyuu nihongo, uaaaah muzukashikatta desune! Trus paling parah bila q ga hapal ma vocab-vocab jepang. Q paling g bisa kalo disuruh mendeskripsikan gambar pake nihongo.

Sekarang sih waktunya berenak-enak, tinggal ujian hyoki plus mata ajar wajib yang sepertinya soalnya juga ngga gampang (kantan ja arimasen)banget. Aku juga masi punya hutang nulis kanji yang belom selesai dikerjain. Berharap q jangan sampe deh ngulang terus sampe ga bisa ikut Kanji I. Paling nggak sih ya ga ada hutang sks gitu. Terus sama mata ajar wajib lain. Aku kepingin semuanya berjalan lancar (berharap sedikit gpp kan?).

atashi wa nete mo ii desuka??? (bole ga gw tidur(-_-)) huuuukz…..pengiiin nyantai, tapi ya ni dah penentuan lulus gaknya aq di semester pertama ini. Huuh..coba dari awal aku serius ngejalanin.

*zannen desune* 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s