jah! bradanaya!

jah…

tiap maba FIB pasti pernah ngalamin yang namanya bradanaya 2008 yang dimulai pada tanggal 27-28 Agustus 2008.

Di hari pertama, aku telat soalnya ngurusin macem-macem. Ada seorang anggota timdis sengaja akting kasar banget sama aku (masalahnya aku sering banget diperlakukan begitu, malah anggota timdis itu nambah-nambahin penderitaanku selama bertahun-tahun). Truz dimulai dengan senam pagi, jah..lha ko senamnya malah super biasa gitu(kapan-kapan pake tiga tahap dah mulai dari pemanasan, main course(mank makanan ^_^),trus pendinginan. Rada lama dikit gitu deh, sing penting seneng). Yel-yel nya juga cukup “gilaaa”. Apalagi yaa..selanjutnya???

pas BSO q ngelamun aja (q dan kelompokku di pojok sih), malah temen sekelompokku ketiduran semua. Habis itu , ceramah tentang budaya. Biasa, ceramahnya tetep ngebosenin. Truz yang paling nakutin, BINTAL!! (pembinaan mental maksudnyah!), uuuh q emang g takut tapi ya itu gw mank dasarnya paling diem.Sampe pake ditanyai apa tujuannya, truz pake periksa ID Card segala.Tapi k-lo dihukumnya pake dihakimi begitu, jujur aja gw ga suka cara menghakimi kaya gitu, lebih mirip tindakan paling egois sekelompok massa. Q Kalo mao berontak paling ya didalam hati. Q tahu ga semua perkataan anggota timdis paling bener, masi ada yang lebih baik perkataannya dari mereka. Dan yang paling benar ya Allah.

Hari kedua, yang lucunya gw malah rapuh di hadapan kakak2 timdis. Q telat lagi, lucunya gw malah nangis karena q kecewa(kecewa karena telat) Kucoba untuk menguatkan diri, yang pada akhirnya q malah di ruang medis. Selama q ada di ruang medis, ada beberapa maba yang dihukum karena tidak melakukan senam pagi (caranya tetep sama…DIHAKIMI MASSAL!!-_-). Selanjutnya, apa lagii yaaa?? Oh ya diskusi perkelompok. Ruang 302 tempat kelompok2 bertemu. Sempat lama karena diskusinya sangat seru, tentang senioritas.

Cak dan Ning 2008 uda kepilih.Truz ada gong Bradanaya(kayak gong show gitu), menampilkan beberapa art show dari maba FIB (jelas perkelompok). Habiz itu, JAH!!! AKTING MARAH LAGI DARI TIMDIS! BENAR-BENAR BIKIN RESE! Katanya surat yang memakai amplop biru (ket. amplop biru untuk kritik, merah untuk pujian), isinya memaki-maki panitia bradanaya. Sampe Cak dan Ning 2008 ikut terlibat dihukum. Sampe kapan penghakiman massal ini terus berlanjut? Oke kita lanjutkan!! Q-ta ditutup matanya pake scarf, teruz pegang pundak temen, disuruh jalan-jalan dengan mata tertutup, teruz duduk sambil teriak “AAAAA…..!!!!”. Ga tahunya dibelakang udah ada truk PDAM buat nyemprotin kita. ZROOOOT!! Basah en berpasir, yah tau sendiri air PDAM kan agak kotor. Dengan aksi kakak2 yang “menggilaaa”, mereka nyemprotin q-ta. GyAAABOOO!! tAPI super menyenangkan banget seumur hidup dan inilah akhir dari BRADANAYA 2008, semoga jauh lebih kreatif dari sebelumnya.

jah lagi mikir ….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s