ooUwH… ppkmb unair 2008

Sekarang aq bakal ceritain dari hari pertama sampai hari kedua
Sehabis aq menjalani pengukuhan yang cukup bikin kaget…(apa iya??) mulai jam setengah tujuh kemarin lusa…
Waktunya PPKMB alias Program Pembinaan Kebersamaan Mahasiswa Baru!!!!
Sudah dimulai sejak kemarin dan sekarang udah hari kedua aq ngejalanin ppkmb tersebut
Dan rasanya….berat banget , seharian aja mendekam dalam ruangan bikin yang namanya boyok-q sakit bangeet. Truz ya dari pagi kuliaaaaaah teruz (maksudnya si narasumber ngomong aja dari pagi), bikin ngantuk….
Aq masuk kelompok 10. Berlokasi di Fakultas Kedokteran Hewan alias FKH kampus c Unair. Ruang kuliahnya pualing atas sendiri, lantai 5 k-lo ga salah…(aku sampai ngos-ngosan).HUuuh capekz… Lebih detail gw lanjutin aja nanti k-lo abis ppkmb.

Advertisements

One thought on “ooUwH… ppkmb unair 2008

  1. maba unair y….
    wkkkk sama dong,,
    fak. ape?
    gila y PPKMBnya bosen,,
    tapi klo dipikir2 penting juga
    cuma harusnya dikemas lebih menarik n ada
    Ice Breakingnya……..
    HIDUP MAHASISWA!!!
    niru ketua BEM mode:on

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s