phiuuuh.. snm-ptn 2008 uda selesai

Akhirnya dengan berat hati saya beritahu bahwa ujian SNM-PTN tahun 2008 telah berakhir kemarin lusa.  Berat rasanya, belum lagi pengumumannya sebulan, tepat pada tanggal 1 Agustus 2008.  Sebelumnya aku baru ndaftar pada hari Rabu, 25 Juni 2008 , jadii ya waktu belajarku tambah pendek. Euwh menyebalkan sekali!! (tapi ya harusnya sebelum ndaftar  aq belajar dulu…..). Mau nyesel, ngga mungkin soalnya ya…..yang terjadi ya terjadilah.
Aku jadi baca buku banyak banget. Kadang kalau g mood , aq baca buku pelajaran yang lain, tentunya dengan banyak deretan tulisan yang bikin aku pusing.  Truz yang masuk di otak aq nih cuma dikit , karena aq terus aja bolak-balik buku tanpa paham maksudnya

Begitu udah mulai ujiannya, aku kaget. Soal Matematika Dasar jauh lebih sulit bagi saya (untuk ukuran anak IPS hehehe…) . Kalau BIN ama B.inggris sih lumayaaan. Baru hari kedua , aku udah super panik!! Ternyata pelajaran Kemampuan IPS hampir semuanya di ambil dari kelas satu!!

panda

panda

Sediiih… bangeeeetz…..

Akhirnya aq hanya bisa pasrah aja lewat berdoa mudah-mudahan diterima masuk Sastra Jepang Unair…

Leave a Reply

