OOOwh.. UAS (Ulangan Akhir Semester)!!

Uaaah!! nilai uas saya parah banget!! Hampir semua mata pelajaran harus di-remidi. Yah wajar sih… aq jarang belajar akhir-akhir ini.
Truz aq klo belajar kadang-kadang perhatian-q malah teralih tuh ke …. nggambar, hobi saya mondar-mandir, mbaca komik…ya gitu lah berbagai macam perilaku saya pas lagi belajar.

jadinya ya begini, udah UAS-nya ada uraiannya lagi (Untungnya, soal uraiannya dibuat lebih gampang!)

Masalah besar niiih!! Katanya hasil uraiannya ada yang blom diitung. Truz aq itung jumlah soalnya…. kurang akurat (harusnya tadi aq protes saja!) Bahkan aq sempat ditanyai sama guru-q soal nilai-q yang jeblok itu

“K-mu sudah ngisi semua jawaban??”
“Udah Bu.”
“Ko’ nilainya ga cocok??”

Begitulah, selanjutnya ga bisa ngomong apa-apa lagi. Euwh, malunya…

Advertisements

One thought on “OOOwh.. UAS (Ulangan Akhir Semester)!!

  1. hemm…btw, ga ada lagi yang bisa gw ucapin ke loe,sis..kecuali:
    KITA JUGA SAMA-SAMA KENA REMIDI yang tambah ga penting…hiksss..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s