Psikotest Bakat eeeen Minat + Legalisir SKHU

Hmm.. jadi bingung bagaimana menceritakannya tapi hari ini aku lagi bingung(loh?)

Gini, pagi-pagi aq ke sekolah(aaa lawas!)truz minta izin ke Pak I bwat legalisir SKHU. Sesudah minta izin saya keluar ke teras sekolah.
Tapi hari ini, malu-maluin banget deh. Baru sebentar aq nungguin my mom datang, aku ditanyain macam macam. Mulai dari “Ngapain kamu diluar?” sampai “Udah minta izin guru?”. Brezz..aq hampir ga bisa ngomong apa-apa lagi.

Habis my mom datang, langsung melesat menuju ke rumah…gara-gara my mom lupa matiin kompor!!
(Jadinya aku yang matiin pas uda nyampe ke rumah, truz fotokopi SKHU, lalu ke SMPN 21)

Pas udah nyampe ke SMP 21. Yaa.. Heran juga ternyata..Bu K yang dulu jadi kepsek uda pindah.
truz pas ke ruang tata usaha, guru-gurunya kelihatan ga ramah gitu (aq sebenarnya merinding klo liat para guru yang mimiknya rada marah gitu padahal aq ga salah apa-apa)
Setelah menunggu lama,akhirnya ngambil SKHU-nya bisa di-pending sampe jam sepuluh.

Hmmm…jam sembilan pagi aq ada psikotest. Lumayan susah juga soal-soalnya.
Tapii yang menggembirakan, ada sesi menggambar yang cukup bikin aku puas hati. Kenapa? Soalnya aq jago nggambar!!
Paling payah pas sesi speed test. Aq ga bisa nerka gambar, ga bisa ngitung apalagi. UUh susaaah…


Leave a comment