My worst day on Friday

Siapa yang ngga bisa mengira,… klo nasibku bakal sesulit kaya gini. Habis bikin kliping yang agak berantakan…. tentang tokoh yang berhasil

ternyata….

Klipingku DITOLAK…

Alasannya ga simetris potongannya

Huh, ga adil rasanya . Kaya habis ditolak oleh bos karena lamaran pekerjaannya ga sempurna
Gara-gara itu aq jadi ga konsen pas ulangan
Truz banyak kosongnya

Duh…
Gimana nih??
Pasti remidi b. Indonesia deeh…
Mati aq

Truz di rumah jadi banyak tidur karena mood-q ga enak rasanya. Ya itu gara-gara kekecewaan-q pada guru I (maap gw inisialin aja)
Mau ga mau harus nyoba lagi deh. Tapi masa’ nyari lagi??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s